JAKARTA - Beberapa hari menjalani ibadah umrah, banyak pengalaman religius yang dirasakan Laudya Cynthia Bella. Salah satunya adalah khasiat air zamzam.

Aktris dan penyanyi yang akrab dipanggil Bella ini mengungkapkan bahwa ia merasakan khasiat luar biasa dari air zamzam. Bella bercerita, selama berada di Arab Saudi kulitnya kering dan terbakar, meski sudah memakai lotion tabir surya. Ia lalu mencoba melembapkan kulitnya air zamzam, dan ternyata cara itu berhasil.

"Ini salah satu pengalaman religius aku. Aku pakai sunblock beberapa kali, kulit tetap saja kering, aku sempat pasrah. Kemudian aku coba pakai air zamzam,” kata Bella, di Jakarta, Rabu (8/7). “Ternyata luar biasa. Kulit aku yang kering langsung jadi lembap. Akhirnya aku berhenti pakai sunblock dan alhamdulillah air zamzam sudah cukup.”
(Okz/ryl/sw)

Posting Komentar

 
Top