JAKARTA - Partai Demokrat kembali mengantarkan 2.703 warga yang hendak mudik ke kampung halamannya menjelang Lebaran. Acara pelepasan mudik gratis yang diselenggaralan setiap tahunnya ini dilepas langsung oleh Ani Yudhoyono bersama seluruh jajaran Partai Demokrat di Parkir Timur Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Alhamdulillah setiap tahun bisa mengantar masyarakat ke kampung halaman, doakan semoga tahun depan Demokrat akan tetap bisa seperti ini menjadi pelayan masyarakat," kata ketua panitia mudik bareng Partai Demokrat Gatot M Suwondo kepada wartawan, di Parkir Timur Jiexpo, Jakarta, Minggu (12/7/2015).

Gatot mengaku, persiapan yang dilakukan bersama timnya terbilang singkat. Namun, karena Partai Demokrat sudah berkomitmen untuk senantiasa peduli dan memberi solusi, maka timnya tetap memberi hasil maksimal.

"Kita persiapannya hanya empat hari, tapi meski waktunya singkat kita tetap ingin mengusahakan warga bertemu sanak saudaranya. 

Semoga amal ini bisa menjadi berkah untuk Partai Demokrat beserta seluruh masyarakat Indonesia," ujarnya.

"Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada panitia mudik bareng Partai Demokrat beserta seluruh jajaran Partai Demokrat, karena hanya dalam waktu empat hari mereka sukses mempersiapkan acara mudik gratis ini," timpal Ani Yudhoyono usai pelepasan mudik gratis.

Istri mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu mengaku senang melihat wajah bahagia yang terpancar dari peserta mudik gratis.

"Saya senang bisa melihat wajah saudara kita bahagia, mudah mudahan bisa sampai tujuan dengan selamat," sambungnya.

Pada pelaksanaan mudik bareng kali ini Partai Demokrat mempersiapkan 52 bus yang akan mudik menuju Wonogiri, Pacitan, Semarang, Surabaya, madiun, Blitar, Yogyakarta, Wonosobo, Solo, Pemalang, Pekalongan, dan Cirebon.

Selain menggelar mudik gratis, Partai Demokrat juga membangun posko kesehatan yang dilintasi para pemudik, tersebar di jalur utara dan jalur selatan Pulau Jawa.
(Okz/put/sw)

Posting Komentar

 
Top