JAKARTA – Sampai pertengahan tahun 2015 tercacat sudah ada beberapa artis Korea Selatan yang mengunjungi Indonesia. 

Baik untuk fanmeeting maupun konser. Mereka adalah Taeyang di awal Februari, Kim Woo Bin dan 2PM di bulan Maret dan Super Junior di bulan Mei. 

Selain mereka, artis-artis Korea Selatan berikut ini juga dikabarkan akan datang ke Indonesia.

1. Big Bang
Setelah Taeyang menyambangi Indonesia awal Februari lalu, tanggal 1 Agustus nanti ia akan memboyong grupnya, Big Bang. Grup yang terdiri dari Taeyang, G-Dragon, Daesung, Sengri, dan Top ini akan menggelar konser mereka bertajuk Made yang rencananya diselenggarakan di ICE BSD City, Tangerang.

2. BTS
Boyband yang digawangi oleh Jin, Suga, Rap Monster, J-Hope, Jimin, V dan Jung Kook ini dipastikan akan menggelar showcase dan fanmeeting di Jakarta pada 11 September 2015. Hal ini disampaikan langsung oleh pihak promotor SH Elim Jaya Entertainment melalui akun Twitter resmi mereka.

3. Infinite
Infinite kembali membuat konser tur dunia mereka yang kedua bertajuk Infinite Effect. Konser kedua mereka ini banyak ditunggu oleh para penggemarnya di seluruh dunia termaksud Indonesia. 

Meskipun Indonesia belum masuk daftar negara yang akan dikunjungi oleh Infinite, sepertinya para anggota yang terdiri oleh Sungyeol, L, Sungjong,Woohyun, Sunggyu, Dongwoo dan Hoya menginginkan Indonesia masuk daftar negara yang bakal dikunjunginya dalam tur mereka. Kita tunggu saja.

4. EXO
Boyband fenomenal dari SM Entertainment ini kembali melakukan tur konser kedua mereka, EXO'luXion

Indonesia sepertinya akan kembali masuk daftar negara yang akan mereka kunjungi dalam tur ini. 

Meskipun belum ditetapkan tanggal pastinya, para penggemar sudah tidak sabar menyambut EXO yang digawangi oleh Suho, Xiumin, Tao, Lay, Chen, Baekhyun, Chanyeol, D.O, Kai dan Sehun tersebut.

5. Lee Jong Suk
Aktor yang terkenal dengan drama Pinocchio ini melakukan fanmeeting di berbagai negara Asia. 

Tentunya penggemarnya di Indonesia ingin aktor yang sedang digosipkan berpacaran dengan Park Shin Hye ini untuk melakukan fanmeeting juga di Indonesia. 

Para penggemar pun melakukan project untuk mendatangkan aktor berparas tampan ini ke tanah air.

(Okz/ryl/sw)

Posting Komentar

 
Top