LONDON- Belum lama ini, Taylor Swift menyatakan bahwa ia memberikan restunya terhadap hubungan sahabatnya, Gigi Hadid dengan mantannya, Joe Jonas. Hal ini makin diperkuat dengan Taylor yang double date bersama keduanya.
 
Akhir Juni ini, Taylor melakukan tur ke Inggris dan Irlandia. Rupanya Taylor tidak perlu merasa homesick karena dia ditemani oleh sang pacar, Calvin Harris. Pria yang berprofesi sebagai DJ, penulis lagu sekaligus produser ini memang berasal dari negara Inggris Raya.

Selain sang pacar, Taylor juga ditemani oleh pasangan yang lagi hangat-hangatnya karena belum lama berpacaran, yaitu Joe Jonas dan Gigi Hadid. Keduanya orang yang juga dekat dengan pelantun “Blank Space” ini.

Lalu apa yang bisa dilakukan oleh kedua pasangan ini? Mereka double date dengan berkeliling sungai di London menggunakan kapal. Tapi di antara mereka terselip satu tamu lain, yang juga sahabat Taylor, yaitu Karlie Kloss. 

Foto kelimanya menikmati suasana London diposting di akun Twitter Taylor, @taylorswift13 pada Senin (29/6). Taylor menulis: “Fakta yang jarang diketahui: Karlie diam-diam ternyata adalah sejarawan/pemandu wisata London tidak resmi.”
(Okezone.com)

Posting Komentar

 
Top