MADRID – Mantan pelatih Real Madrid, John Toshack, meyakini bahwa Cristiano Ronaldo akan lebih cepat meninggalkan Santiago Bernabeu ketimbang Gareth Bale. Toshack menilai Bale akan bertahan lebih lama di Madrid meski kerap dikait-kaitkan dengan Manchester United.

Sejatinya komentar Toshack tak sepenuhnya salah. Usia Ronaldo yang sudah menembus kepala tiga bukan tak mungkin membuatnya berpikiran hengkang ke tim lain. Dengan kualitas yang dimiliki, bukan perkara sulit baginya bermain di tim-tim papan atas Eropa.

Bahkan jika peraih tiga trofi Ballon d’Or ingin tampil negara yang menjadi pusat fesyen dunia, ia bisa bermain di Major League Soccer, Amerika Serikat. Sementara untuk Bale meski gagal menampilkan performa gemilang di musim 2014-2015, The Welsh Wizard diyakini bisa menebus kegagalannya pada musim depan.

Apalagi, Presiden Florentino Perez tentu tak ingin kehilangan muka dengan melepas Bale yang baru dua musim membela Los Blancos. Terlebih ia didatangkan dengan status sebagai pemain termahal dunia yang masih bertahan sampai saat ini.

“Pendapat saya apakah kita akan melihat untuk satu alasan atau tidak bahwa Cristiano Ronaldo akan hengkang dari Madrid sebelum Gareth Bale,” jelas pelatih yang mempersembahkan satu trofi La Liga bagi Madrid seperti mengutip Goal, Minggu (28/6/2015).
(Okezone.com)

Posting Komentar

 
Top