MADRID – Spekulasi soal masa depan Sergio Ramos mendapat perhatian dari mantan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon. Calderon meyakini Ramos tak bahagia di Madrid dan siap mencari pelabuhan yang baru.

Ramos memang sedang gencar dikabarkan akan hengkang dari Santiago Bernabeu. Dari beberapa klub yang dikaitkan, Manchester United menjadi klub yang disebut-sebut terdepan mendapatkan tanda tangan bek berusia 29 tahun itu.

“Sudah jelas ia (Ramos) tidak bahagia di Madrid karena presiden (saat ini) menolak memperpanjang kontraknya,” tutur Calderon, seperti diberitakan Sportsmole, Rabu (24/6/2015).

Menurut pria 64 tahun itu, Presiden El Real saat ini yakni Florentino Perez memang terlihat enggan memedulikan dan mempertahankan Ramos. Ia meyakini hal tersebut ada hubungannya dengan masalah pemecatan Carlo Ancelotti.

“Saya rasa ini adalah hukuman (untuk Ramos) karena ia secara terbuka mendukung Carlo Ancelotti. Dia juga mendukung Iker Casillas,” terang Calderon.

“Mari kita lihat apa yang akan terjadi dalam beberapa pekan ke depan. (Spekulasi) ini akan sangat menarik untuk disaksikan. Jika Sergio pergi ke Manchester United, mereka akan sangat beruntung,” tuntasnya. (Okezone.com)

Posting Komentar

 
Top