Nyolong News - Pembunuhan Bocah cantik  berusia delapan tahun yang sontak tak hanya menghebohkan warga bali ini menjadi tranding topik diberbagai media.

Sosila Media twitter juga tak ketinggalan, Angeline kebanjiran ucapan belasungkawa dengan #RipAngeline.

Seperti dikutip dari Tribunnews berikut ini 
Terbukti, berdasarkan penelusuran Tribunnews, kata kunci 'Angeline' menjadi trending topic teratas di Indonesia.

Beragam ucapan belasungkawa meluncur dari kicauan para netizen, bahkan kalangan selebritis.

Salah satunya adalah artis peran Cornelia Agatha. "Rest in love Angeline...We love you so much!," kicau Cornelia dalam akunnya ‏@Cornel_OnStage.

Tak hanya artis, politikus pun ikut berkicau mengucapkan duka cita kepada mendiang Angeline.

Sebut saja, politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Pramono Anung.

"Ya Allah, aku berdoa semoga gadis kecil Angeline yg telah meninggal krn dibunuh, mendapatkan tempat terbaik di SurgaMU," kicau Pramono dalam akun @pramonoanung.

Ucapan lainnya datang dari pebalap wanita Alexandra Asmasoebrata. "RIP Angeline :( astagfirullah kenapa tega bgt," ujar Alexandra dalam akun twitternya, @AlexandraRacing.

Ada pula ucapan dari Riyani Djangkaru. "RIP Angeline," kicau pemilik akun @r_djangkaru.

Dan Berita Pernikahan Putra pertama Presiden Jokowidodo yang bertolak belakang dengan kabar duka angeline juga menjadi tranding topik disosmed dan portal berita online 
seperti dilansir dari Liputan6.com berikut .



Liputan6.com, Jakarta - Setelah melewati sejumlah prosesi, putra sulung Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka dan Putri Solo 2009, Selvi Ananda akhirnya resmi menjadi suami istri pada Kamis (11/6/2015) pagi.

Momen bahagia ini menyedot perhatian seluruh masyarakat Indonesia, termasuk di jagat maya. Sejak pagi, nama Gibran bertengger di tiga besar daftar trending topic Indonesia di Twitter.

Pantauan tim Tekno Liputan6.com, di atas kata `Gibran` terdapat kata `Jurassic World` dan hashtag `#WelcomBackCJRFromJapan`. Banyak pengguna media sosial yang mengucapkan selamat kepada kedua mempelai.

"Happy Married for Gibran Rakabuming Raka and Selvi Ananda," tulis pemilik akun @zahzahNADayah.

"Selamat buat mas Gibran Rakabuming Raka dan mbak Selvi Ananda. Semoga menjadi keluarga yg Sakinah, Mawaddah dan Warrohmah," kicau @IchigoPrince93.
"Happy wedding mas Gibran Rakabuming Raka 💘 mba Ananda Ayu Selvi . barrakallahu yubariklakum mugi Berkah & SAMAWA!!," tulis pengguna Twitter lainnya @DenMacho


Sebagai informasi, akad nikah Gibran dan Selvi berlangsung di gedung Graha Saba Buana pada pukul 09.00 WIB. Dalam akad nikah tersebut, Gibran menyerahkan mas kawin seperangkat alat salat. 

 (tribunnews - liputan6.com)

Posting Komentar

 
Top