Wanita memang telah terbiasa untuk menjaga kebersihan tubuh sejak zaman dahulu. Hal itu dilakukan dengan perawatan wajah tradisional menggunakan bahan-bahan ekonomis dari alam, agar tetap cantik natural. Tidak seperti kaum hawa di era modern yang memilih ke salon atau dokter kecantikan, karena tidak ingin repot, tradisi perawatan modern di zaman kerajaan terdahulu menggunakan bahan-bahan yang ditemukan di sekitar rumah.

Manfaat yang dapat dirasakan dengan perawatan tradisional maupun modern mungkin tidak jauh berbeda. Namun, penerapan di rumah dengan bahan alami, tentu akan menghemat biaya dan aman. Selain itu, bahan alami tidak memicu efek samping, layaknya dari obat kimia yang sering tercampur pada produk olahan pabrik.

Perawatan wajah secara tradisional tanpa efek samping

Teknologi kecantikan memang telah maju; konsumen memiliki banyak pilihan. Tidak sedikit wanita memilih operasi plastik untuk menghasilkan kulit yang didambakannya dengan cara yang singkat. Tapi perlu diketahui bahwa perawatan setelah dilakukan bedah sangat menyakitkan. Selain itu, uang yang harus anda keluarkan juga besar. Saat proses dan pasca plastic surgery tersebut bukan tanpa resiko. Anda dapat melihat banyak artis yang gagal dalam pelaksanaannya, memimpikan wajah cantik malah menjadi sangat menyeramkan.

Bagian muka merupakan sesuatu yang sangat penting dalam tubuh, selain sering dilihat, juga sangat sensitif bila terkena pengaruh dari luar. Semua orang ingin memiliki muka yang cantik, putih tanpa jerawat. Hal itu tentu saja dapat menunjang penampilan. Tapi kadang anda berfikir bahwa memiliki kulit seperti itu membutuhkan biaya yang besar atau akan berdampak buruk. Anda salah, karena perawatanwajah tradisional sehari-hari ini terbuat dari bahan alami, sama sekali tidak menggunakan zat-zat kimia yang berbahaya, jadi tidak akan menimbulkan efek samping bagi kesehatan anda.

banyak para wanita mengeluhkan masalah yang sering mengintai pada kulit mereka seperti jerawat, kering, kusam, gelap, berminyak dan lainnya. Faktor yang menjadi penyebabnya adalah stress, penggunaan sembarang kosmetik, polusi, pola hidup serta pola makan yang tidak baik. Untuk menghindari hal-hal tersebut sebaiknya mulailah untuk melakukan perawatan wajah tradisional. Saat ini penggunaannya makin diminati oleh berbagai kalangan, karena merasa tidak puas dengan upaya yang ditawarkan oleh dokter.

Langkah merawat wajah dengan bahan tradisional

Cara yang perlu anda lakukan sangatlah mudah.Perawatan wajah tradisional sehari-hari yang pertama dan paling mendasar adalah membersihkannya. Anda harus mengetahui terlebih dahulu tipe kulit anda, agar dapat memilih pembersih yang sesuai. Jangan sembarangan dalam menentukan, karena akan berdampak buruk. Baca dan telitilah bahan yang terkandung didalamnya sebelum membeli. Anda dapat mencoba dengan produk yang kecil untuk melakukan tes uji.

 (cantikalamiku)

Posting Komentar

 
Top