RIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Sambut Ramadan, PT XL Axiata Tbk (XL) meluncurkan program bertemakan 'Kebahagiaan Ramadhan', dalam event Indonesia Cellular Show (ICS) yang digelar di Jakarta 
Convention Centre, 10-14 Juni 2015 ini.

Presiden Direktur XL, Dian Siswarini mengatakan, ada dua paket internet baru yang diluncurkan XL jelang Ramadan tahun ini, yakni 

paket HotRod 24 Jam dan paket Internet HotRod Your Way dengan ekstra kuota. 

"Sesuai namanya, paket internet HotRod 24 Jam merupakan paket yang berlaku selama 24 jam penuh tanpa pembagian waktu dan berlaku di jaringan 2G maupun 3G," ucap Dian dalam rilis yang diterima Tribun, Jumat (12/6/2015).

Paket ini, lanjutnya bisa mengakomodir pelanggan yang membutuhkan akses internet super cepat dan stabil setiap saat. Paket ini menyediakan tiga pilihan. Pertama 600 MB, seharga 25 ribu per 30 hari, kedua paket 2 GB seharga Rp 50 ribu per 30 hari dan paket 5 GB seharga Rp 100 ribu per 30 hari.

"Pada ketiga paket ini, pelanggan bisa mendapatkan kecepatan internet hingga 14,4 Mbps," ujarnya.

Sementara untuk paket Internet HotRod Your Way, pelanggan dapat menikmati kuota seharian dan sebagai tambahan, pelanggan bisa leluasa memilih sendiri waktu akses extra kuotanya, pagi, siang atau malam.

Menurut Dian, paket ini sangat sesuai bagi pelanggan yang membutuhkan banyak akses internet super cepat pada waktu-waktu tertentu. Tersedia dengan tarif mulai Rp 25 ribu per 30 hari.

Di paket ini, pelanggan bisa mendapatkan kecepatan akses internet hingga 7,2 Mbps untuk pemakaian dalam 24 jam, dan kuota tambahan sampai dengan 1,2 GB," kata Dian.
 
Untuk aktivitas digital, XL juga menggelar program Rumah Silaturahmi dengan masuk ke mini site rumahsilaturahmi.xl.co.id. Di sini, pelanggan dan masyarakat bisa mendapatkan berbagai layanan digital bertema Ramadan, seperti Rumah Silaturahmi, Mudik cara XL, Personal call/sahur call, Ngabuburit Show, Salam Salam XL, Amal XL, Zakat, dan CSR.

Selain itu, XL juga menyelenggarakan program roadshow Kebahagiaan Ramadhan, berupa aktivitas di pusat-pusat perbelanjaan, seperti bazar gadget, dan aksi sosial.

Mulai 14-23 Juli 2015, XL juga mendirikan sejumlah Posko Mudik yang unik dan menyediakan layanan yang memperludah pelanggan dan masyarakat melakukan perjalanan pulang kampung. Tidak ketinggalan, XL juga akan menyelenggarakan program mudik untuk para penjual pulsa.
(tribun batam)

Posting Komentar

 
Top