JAKARTA– Stiker telah menjadi salah satu fitur yang paling penting pada aplikasi pesan instan. Hal tersebut juga disadari oleh WeChat, sebagai fitur untuk menghiasi percakapan agar lebih menyenangkan dan ekspresif. Namun, bukan sebagai penghias percakapan saja, pihak perusahaan mengungkapkan bahwa pengguna stiker akan diberikan hadiah menarik.

WeChat mengungkapkan akan memberi kesempatan untuk memenangkan hadiah pulsa, hanya dengan mengirimkan 10 stiker ke teman-teman yang ada di WeChat. Ada 3000 pemenang yang akan dipilih untuk mendapatkan pulsa senilai 50 ribu secara cuma-cuma.

Program ini juga diungkapkan berlaku untuk semua pengguna WeChat, dengan operator data yang berbeda. Namun, bagi pengguna yang ingin mendapatkan hadiah menarik tersebut, harus terlebih dahulu melakukan pendaftaran dengan mengetikkan ‘sticker’ pada akun resmi WeChat.

Namun ada waktu program yang berbeda di setiap periodenya, berikut jadwal periode program yang dilakukan WeChat yang dikutip dari keterangan rilis, di Jakarta, Kamis (4/6/2015).

Periode Pertama : 27 Mei – 31 Mei 2015

Periode Kedua : 2 Juni – 7 Juni 2015

Okezone.com

Periode Ketiga : 9 Juni – 14 Juni 2015

Period Keempat : 16 Juni – 22 Juni 2015

Posting Komentar

 
Top