CALIFORNIA - Microsoft baru-baru ini mengungkap tablet Windows terbaru dengan tema tim sepakbola, Real Madrid. Tablet tersebut hadir dengan desain ekslusif yang diberi nama Real Madrid Premium Crystal Case.



Dilansir Microsoft-news, Kamis (4/6/2015), tablet berbasis Windows ini didukung dengan prosesor Intel Atom Quad Core Z3735F. Tidak hanya itu, perangkat dengan layar 8,9 inci full HD IPS ini dilengkapi RAM 2 GB dan storage 32 GB.

Microsoft menyediakan tiga varian atau desain yang berbeda pada tablet Windows bertema Real Madrid. Varian tablet tersebut menampilkan warna dominan putih dan hitam.

Untuk spesifikasi lebih detail, Microsoft menyematkan kemampuan baterai yang dapat di-charging ulang (6.700 mAh), konektivitas WiFi dan Bluetooth 4.0. Selain itu, tablet dengan layar 1.920 x 1.200 piksel tersebut dilengkapi kamera 2 MP (depan) dan 5 MP (belakang), audio 3.5mm serta dukungan Micro USB.

Tablet bertema Real Madrid ini dibanderol dengan harga 199 euro atau sekira Rp3 jutaan. Untuk informasi lebih detai, pengguna dapat mengakses website www.tabletdelrealmadrid.com.

Okezone.com

Posting Komentar

 
Top