BERLIN – Final Liga Champions yang melibatkan Juventus melawan Barcelona di Olympiastadion Berlin, Minggu 7 Juni 2015 dini hari WIB, bisa jadi merupakan partai terakhir Paul Pogba membela Bianconeri.

Pendapat itu disampaikan agen Pogba, Mino Raiola, yang membuka peluang kliennya untuk mencari peruntungan di tim baru. Menurut pria asal Italia itu, segala kemungkinan bisa terjadi, mengingat bursa transfer musim panas 2015 baru akan ditutup pada 2 September 2015.

Sebagaimana diketahui, Il Polpo –julukan Pogba– kerap dikabarkan menuju pintu keluar Juventus Stadium. Tim-tim besar seperti Real Madrid, Manchester United dan Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan serius merekrut mantan kapten Tim Nasional Prancis U-20 tersebut.

Bahkan Les Parisiens –julukan PSG– sudah melakukan langkah signifikan untuk memboyong mantan pemain United. Wajar Pogba diminati banyak tim. Bersama Juve musim ini, ia mampu mengemas 10 gol dan 11 assist dari 40 penampilan. Statistik itu paling tidak memberinya nilai plus bagi beberapa tim yang meminatinya.

“Berlin bisa menjadi partai terakhir Pogba bersama Juventus. Apa pun bisa terjadi, bursa transfer masih dibuka hingga 2 September,” jelas Raiola seperti mengutip Sky Sport Italia, Sabtu (6/6/2015).

“Juventus akan menerima penawaran yang cocok sekaligus menjadikannya sebagai pemain termahal dalam sejarah. Ia merupakan pemain yang spesial. Bahkan saya tidak melihat ada pemain sekelas Pogba saat ini,” urainya.

Okezone.com

Posting Komentar

 
Top