TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Menyambut bulan suci Ramadan, manajemen Hotel Nagoya Plaza menghadirkan 'Kedai Ramadan' selama satu bulan lebih.

Tak hanya menawarkan menu komplit berbuka dengan harga terjangkau, manajemen hotel juga akan menghadirkan pemandangan berbeda.

Nantinya, tampilan hotel ini akan disulap menjadi sebuah perkampungan, dan diiringi dengan alunan musik akustik Islami.

"Kami hadirkan nuansa kampung dengan bambu-bambu dan pondok. Pengunjung juga bisa duduk lesehan. Jadi tidak hanya makan, tapi pengunjung juga bisa menikmati suasananya," kata Front Office Manager Hotel Nagoya Plasa, Daniel kepada Tribun.

Beberapa menu berbuka di hotel ini juga akan disajikan secara langsung. Menurut Food and Beverage Manager Hotel Nagoya Plasa, Sumardi, ada empat macam sajian yang dimasak di tempat.

"Ada empat macam sajian yang dimasak secara langsung setiap harinya. Seperti bakso pindang, goreng-gorengan, laksa dan roti jala," ucap Sumardi.

Untuk menu berbuka mulai dari takjil sampai dessert, ditawarkan seharga Rp 95 ribu per paxnya

Bagi pengunjung yang memesan paket berbuka untuk 11 orang, akan diberikan gratis satu paxnya untuk orang ke 12.

"Untuk pengunjung anak-anak usia 6-10 tahun, kami memberikan diskon 50 persen. Jadi bayarnya bukan Rp 95 ribu per pax tapi cukup membayar Rp 47.500 per pax nya," katanya.

Pihak hotel juga menawarkan promo khusus bagi pemesanan 40 pax, cukup membayar Rp 80 ribu per paxnya. Selain lebih untung, pemesanan ini juga akan mendapatkan satu voucher menginap semalam di kelas superior room.

"Bagi yang datang rombongan 40 orang, kami berikan free makan untuk dua orang. Per pax nya Rp 80 ribu. Kami juga berikan satu voucher menginap di hotel," ujar Sumardi yang akrab disapa Pak Lek ini.

Sementara bagi mereka yang datang rombongan 100 orang, akan diberikan gratis makan untuk lima orang. Sehingga pengunjung cukup membayar untuk 95 pax, yang masing-masingnya Rp 80 ribu per pax. Selain itu juga akan mendapatkan dua voucher menginap di Hotel Nagoya Plasa.

Untuk informasi dan reservasi, dapat menghubungi 0778 459888 atau telepon Sumardi di 08127789873.
(Tribun Batam)

Posting Komentar

 
Top