Suasana pengunjung saat pameran Wey Wey Bridal Studio, Exhibition Promo di BCS Mall, Kamis (11/6/2015)

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Wey Wey Bridal Studio menawarkan sejumlah paket spesial dalam gelaran Exhibition Promo-nya bertempat di atrium BCS mall.

Hanya empat hari, terhitung Kamis (11/6) hingga Minggu (14/6) ini, dapatkan harga promo untuk paket wedding, paket keluarga, paket wisuda, paket glamour, dan video syuting dari Wey Wey Bridal Studio.

"Ya, kami ada pameran dari tanggal 11 sampai 14 Juni ini untuk semua paket, keluarga, wedding, foto anak, wisuda, glamour, video syuting," ucap Pimpinan Wey Wey Bridal Studio, Jono kepada Tribun, Kamis (11/6).

Untuk paket wedding selama pameran ditawarkan mulai Rp 4,8 juta, paket keluarga mulai Rp 800-an ribu, paket wisuda Rp 800-an ribu, paket glamour Rp 1 jutaan, dan video syuting mulai Rp 2 jutaan.

Tak hanya menawarkan paket dengan harga promo, setiap pengunjung yang melakukan transaksi sebesar Rp 500 ribu, akan mendapat satu kupon. Berlaku untuk kelipatan.

Jika beruntung, pengunjung berhak mendapatkan hadiah spesial yang akan diundi Minggu (14/6) ini. Hadiah utamanya, sepasang cincin emas senilai Rp 10 juta.


"Kami ada enam hadiah. Hadiah utamanya sepasang cincin emas. Minggu pukul 4 sorenya ada fashion show, dan pukul 6 sorenya pengundian hadiah," ujarnya.

Selain hadiah utama sepasang cincin emas, beragam hadiah lain tersedia. Mulai dari cash back Rp 5 juta, voucher menginap 2 hari 1 malam di Turi Beach Ressort, voucher makan di Wey Wey Cafe, hingga kupon free foto keluarga.

Di hari pertama pameran, animo pengunjung lebih banyak menyasar pada paket wedding dan paket keluarga.

Tertarik dengan promo ini, Anda bisa berkunjung ke atrium BCS mall selama pameran berlangsung. Untuk informasi hubungi 0778 7437700
(Tribun Batam)

Posting Komentar

 
Top