Kapanlagi.com - Seorang wanita yang telah menikah dan ibu dari dua anak mendadak dijatuhi hukuman penjara selama dua setengah tahun. Penyebabnya karena ia menjalin hubungan intim dan memberi pengaruh buruk secara seksual pada remaja usia 15 tahun.

Perbuatan wanita asal Rhondda Cynon Taf, Wales yang bernama Kelly Jane Richards (36) ini dilaporkan oleh suaminya sendiri, Richards. Hubungan gelas yang dijalani mereka sejak 2012 ini memang kontroversial. Bahkan, Kelly sering menghubungi remaja tersebut melalui situs jejaring sosial Facebook dan Twitter.

Perbuatan terlarang ini awalnya tercium oleh ibu remaja yang curiga dengan kegiatan rahasia anaknya. Sampai akhirnya ibu ini membongkar hubungan mereka berdua berdasarkan atas temuan rekaman pembicaraan dan melaporkannya pada pihak yang berwenang setempat, seperti dilansir Mirror.

Saat ditanyai oleh polisi, ia mengaku bahwa Kelly memperlakukan dirinya seperti pria dewasa. ia pernah memberinya minuman keras, meminta memijatnya sebelum melakukan hal-hal yang lebih jauh lagi. Sampai-sampai menurutnya, Kelly akan meninggalkan suami demi dirinya.

Menurut hakim ketua di pengadilan, perilaku Kelly dalam hal ini dapat mempengaruhi pertumbuhan anak di masa remaja. Hal ini dikarenakan, provokasi seksual dapat mempengaruhi hidupnya di masa sekarang dan nanti.

Meski kasus persidangan ini telah usai, namun penanganan secara hukum ini tidak akan menghentikan kejadian yang sama. Meski sudah resmi menyatakan permohonan maaf. Akan tetapi, pelaku tetap mengalami rasa bersalah, gelisah dan depresi. Wah, bagaimana menurutmu apakah masa hukumannya kurang?
(kapanlagi.com)

Posting Komentar

 
Top