Nyolong News  -Perkenalkan Kucing Lucu Bernama Matilda, dia lahir pada hari Valentine 2013 di rumah rusak di sebuah kota kecil, dan telah diselamatkan oleh Penyelamat Hewan setempat.

Pada suatu hari iya di adopsi oleh seorang pecinta binatang saat berusia 12 minggu. iya di bawa pulang oleh pemilik barunya dan bertemu anjing dirumah itu, namun anehnya si kucing tidak takut pada anjing tersebut padahal anjing itu 10 kali lebih besar dari tubuhnya.


Saat matilda mulai tumbuh besar semua terlihat normal dan bisa saja, tetapi mata sebelah kanannya tampak sipit dari waktu - kewaktu kemudian matilda dijuluki Quasimodo.



Taklama setelah Ulang tahun pertamanya mata sebelah kanannya berubah membesar, dan tetap seperti itu selama beberapa menit, si pemilik kucing panik dan membawanya ke dokter hewan. namun setelah di periksa dokter menyatakan si kucing ternyata baik-baik saja.

Beberapa hari kemudian Semuanya berjalan normal, Pada suatu hari matilda kembali di bawa kedokter oleh pemiliknya namun lagi-lagi dokter hewan itu menyatakan matilda baik-baik saja, dan iya menyarankan untuk membawanya kedokter spesialis mata jika memang merasa ada sesuatu yang aneh.




Sipemilik Matilda akhirnya membawanya ke dokter spesialis mata hewan, dan hasil pemeriksaannya dinyatakan matilda sakit leukimia kucing. dan penyakit itu sulit disembuhkan 


Pemilik matilda takpunya jalan lagi untuk menyembuhkan matialda, dan iya berinisiatif untuk menghubungi  Penyelamat Hewan yang menemukan matilda, namun iya takmenemui mereka lagi karena mereka sudah pindah alamat.

Sampai berbulan-bulan kemudian, matilda ternyata bukan satu-satunya kucing yang diadopsi kala itu, ternyata semua kucing yang diadopsi dari tempat yang sama juga mempunyai penyakit yang sama.
 
Mata matilda semakin membesar, mereka makin hawatir. hingga mata kirinya juga mengalami hal serupa ikut membesar juga, iya hanya diberikan obat tetes mata dari dokter hewan specialis mata  karena tidak tau harus berbuat apa lagi 


 Matilda rutin di bawa kedokter untuk di periksa dan dipantau keadaanya. Bahkan pemiliknya telah membuatkan sebuah web untuk matilda dan juga instagram, dan mempunya sekitar 18,400 followers, ww.aliencatmatilda.com

Dilansir dari Daylmail 
Matilda sekarang sudah mengalami kebutaan, tapi iya tidak tampak merasakan sakit.

Sipemilik matilda tetap merawat matilda iya bahagia punya alien dirumahnya. 
 



(daylimail)


 

Posting Komentar

 
Top