TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, Miracle menghadirkan Mid Year Festival berupa peluncuran ragam perawatan terbaru serta berbagai penawaran menarik berupa diskon perawatan dan produk hingga 50 persen, hadiah langsung iPhone 6, Grand lucky draw Smart Phone OPPO R3, TV 32, Tiket Citilink BTH JKT BTH dan berbagai hadiah menarik lainnya yang berlangsung pada 6-8 Juni 2015.

Putut Indah, Marketing Manager Miracle Aesthetic Clinic Batam menjelaskan, Salah satu nilai dalam budaya Miracle yaitu Dynamism, berkarya dengan penuh dinamisme dan berkemauan untuk menjadi lebih baik dan tetap memiliki optimisme dalam menghadapi semua tantangan.

"Nilai tersebut kami wujudkan dalam bentuk inovasi perawatan terbaru yang aman dan hasilnya efektif. Miracle meluncurkan perawatan terbaru untuk menjawab tantangan kebutuhan pelanggan dan calon pelanggan terhadap perawatan kulit yang semakin kompleks," kata dia, Jumat (5/6/2015).

Dalam kesempatan Mid Year Festival 2015 ini, Miracle memperkenalkan kombinasi perawatan wajah tanpa operasi yaitu Miracle Face Lifting Revolution dengan hasil yang terlihat segera tanpa rasa sakit, aman dan bertahan cukup lama.

Miracle memperkenalkan tren masker unik Korea. Miracle V-Face Slimming Mask merupakan masker yang bermanfaat untuk membentuk wajah lebih kencang, mengurangi double chin dan pipi chubby, serta memperbaiki kontur wajah agar menjadi V-shape.
"Masker ini dapat mengurangi timbunan air, detoksifikasi, dan membakar lemak pada bagian bawah wajah dan dagu. Miracle V-Face Slimming Mask sangat mudah dan nyaman digunakan karena elastis dan mengikuti kontur wajah. Gunakan 3 kali seminggu sampai hasilnya memuaskan, kemudian gunakan seminggu sekali untuk mempertahankannya," lanjut dia.

Selain itu, Miracle juga memiliki perawatan Miracle BabyShine yang merupakan serangkaian kombinasi perawatan yang diciptakan khusus untuk membuat kulit wajah menjadi lebih lembab, lembut, kenyal dan kencang berkilau seperti kulit bayi.

Dalam rangkaian acara Mid Year Festival 2015, Miracle menghadirkan Art Corner sebagai implementasi filosofi Miracle yaitu The Art Behind The Science of Aesthetic. Dalam Art Corner ini juga customer dapat berfoto atau mengekspresikan dirinya. 

Kami mengadakan Art Corner bekerjasama dengan PM Gallery sebagai salah satu bentuk implementasi filosofi Miracle yang memadukan kemajuan ilmu sains dan juga cita rasa seni

Tribun batam

Posting Komentar

 
Top