TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM  - PT Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer Honda Kepri mengelar event dengan tema Kiss The BeAT di Kepri Mall, Minggu (7/6/2015) ini.

"Event kali ini akan menampilkan berbagai hiburan dengan beragam doorprizes, sesuai dengan tema Kiss the BeAT, kita memberikan hadiah utama unit sepeda motor Honda BeAT dalam kontes cium sepeda motor BeAT." ujar Harry Sutiono, sales manager Honda Kepri dalam rilis yang diterima Tribun, Jumat (5/6/2015)

Dalam kontes Kiss the BeAT ini pengunjung bisa melakukan pendaftaran dengan syarat peserta wanita dengan usia maksimal 24 tahun. Selama kontes peserta akan saling bertanding untuk bertahan paling lama mencium Honda BeAT, jika peserta tidak mampu bertahan dan posisi mencium berubah maka peserta akan didiskualifikasi.

Semakin lama peserta bertahan maka tingkat kesulitan lomba akan ditingkatkan untuk mendapatkan pemenang kontes. Peserta terakhir yang bertahan dan tidak didiskualifikasi akan mendapatkan hadiah Honda All New BeAT POP ESP.


Di panggung acara, Honda akan memberikan hiburan live band performance, modern dance competition, fashion show competition, free test ride sepeda motor Honda yang berhadiah doorprizes. 

Pengunjung juga bisa mendapatkan jasa body/face painting dan nail art secara gratis. Tak lupa juga beragam doorprizes dan kuis berhadiah selama event sedang berlangsung. Event juga akan menampilkan pameran batu akik yang sedang booming.

"Konsumen bisa mendapatkan spesial promo dan diskon menarik untuk pembelian unit sepeda motor Honda diacara, misalkan untuk pembelian unit All New BeAT ESP CW dan Vario CW FI konsumen cukup melakukan pembayaran DP senilai 300ribu plus 1x angsuran , dengan DP ringan mulai dari 600 ribu." tambah Harry
All New Honda BeAT Sporty eSP dan All New Honda BeAT POP eSP memberikan pilihan beragam sesuai perkembangan tren generasi muda. Dua model terbaru skutik Honda ini dilengkapi teknologi canggih Enhanced Smart Power (eSP) yang makin ramah lingkungan dan hemat bahan bakar, sehingga semakin memperkuat posisi sepeda motor Honda sebagai sepeda motor irit di Indonesia, masing-masing tipe BeAT Pop dan Sporty ini memiliki 3 varian yakni CW, CBS dan CBS ISS

Teknologi pada eSP memberikan pembakaran sempurna melalui rotasi vertikal dan aliran maksimal saat pencampuran bahan bakar dengan udara, sehingga penyebaran lebih merata. Selain itu, teknologinya mengurangi gesekan dengan aplikasi offset cylinder, roller rocker arm dan dinding silinder bertekstur untuk menjaga bentuk lingkaran sempurna sehingga dapat mengurangi distorsi dan kerugian akibat gesekan lainnya. Melalui cara kerjanya yang optimal, teknologi dasar eSP mampu memberikan manfaat maksimal pada sepeda motor.

Tribun Batam

Posting Komentar

 
Top