BERLIN – Untuk yang pertama kalinya, Javier Mascherano merasakan manisnya treble atau mengangkat tiga trofi dalam semusim. Usai mengalahkan Juventus di partai final Liga Champions, Barcelona mengukuhkan diri sebagai klub yang meraih tiga gelar musim 2014-2015.

Bermain di Olimpiastadion Berlin, Barca tampil impresif sejak wasit Cüneyt Cakir meniup peluit babak pertama. Hasilnya, pertandingan baru berjalan empat menit, Barca sudah unggul lewat gol Ivan Rakitic yang menyempurnakan assist Andres Iniesta.

Namun pada menit 55, si Nyonya Tua mampu membalas lewat Alvaro Morata yang memanfaatkan bola rebound Luis Suarez. Sayang, gol mantan pemain Real Madrid itu justru kian melecut pasukan Luis Enrique untuk kembali membobol gawang Gianluigi Buffon.
Pada menit 68, Luis Suarez kembali membawa Barca unggul. Dan pada menit 90, giliran Neymar da Silva yang kembali menodai gawang Buffon, sekaligus menutup pertandingan dengan skor 3-1.

“Sungguh menakjubkan. Bahkan dalam mimpi yang paling indah, saya selalu membayangkan musim yang luar biasa seperti ini,” kata Mascherano, seperti dilansir Goal, Minggu (7/6/2015).

“Kami harus melewati masa-masa sulit dan hari ini kami membuat sejarah. Kami sangat bahagia menjadi bagian dari sejarah klub ini,” tuntasnya.
Okezone.com

Posting Komentar

 
Top