LIPSTIK tidak hanya membuat tampilan bibir terlihat lebih fresh. Tapi, lipstik juga memiliki manfaat lain bagi kecantikan wajah.
Berikut ulasan seputar kegunaan lain lipstik untuk kecantikan wajah Anda, seperti dilansir Gurl, Selasa (9/6/2015).

Sebagai blush on
Lipstik ternyata bisa digunakan sebagai blush on. Selain itu, lipstik terbilang lebih tahan lama dan bahkan terlihat lebih alami bila Anda menerapkannya dengan benar. Caranya, ulaskan lipstik ke kedua pipi Anda tipis-tipis, lalu ulaskan menggunakan jari tangan hingga merata.

Jadi lip gloss
Jika Anda memiliki tampilan lipstik yang rusak, padahal baru saja membelinya, jangan buru-buru dibuang ke tempat sampah. Anda dapat dengan mengubahnya menjadi lip gloss. Caranya, tumbuk potongan lipstik tersebut, dan campurlah dengan beberapa vaseline atau aquaphor. Hasilnya, Anda seperti memiliki lip gloss buatan sendiri.

Krim dasar eyeshadow
Lipstik juga bisa dijadikan sebagai krim dasar untuk eyeshadow. Namun, pilihlah lipstik berwarna nude agar tampak natural. Caranya, ulaskan sedikit lipstik nude sebelum menerapkan eyeshadow, hasilnya kelopak mata Anda akan terlihat lebih segar.

Contouring dan highlighting
Bila Anda punya lipstik netral seperti cokelat dan nude, tapi jarang dipakai, sebaiknya, jangan langsung dibuang. Sebab, Anda bisa memanfaatkannya sebagai contouring dan highlighting. Cara ini juga alternatif mudah untuk mendapatkan riasan yang simpel tanpa perlu mengeluarkan banyak biaya.
Okezone.com

Posting Komentar

 
Top