PRIA kreatif Indonesia semakin banyak. Contohnya Yudhistira Sondakh dan Mahardoni, pemenang kontes #NIVEAMENSWAY.

Dua pria kreatif ini berhasil membuat sesuatu yang bermanfaat bagi semua orang.

Yudhistira Sondakh
Pria ini menemukan ide membuat arm band yang terbuat dari kaus kaki. Menurut Yudhistira, hal ini dilakukannya karena ingin membeli arm band yang murah.

"Saya punya pengalaman handphone jatuh dari kantong ketika lagi jogging, akhirnya kepikiran untuk beli arm band. Cuma, harga arm band itu mahal-mahal. Akhirnya dapat ide bikin arm band dari kaus kaki," ungkapnya kepada Okezone, beberapa waktu lalu.

Yudhistira juga mengungkapkan cara membuat arm band kaus kaki ini. "Siapkan kaus kaki yang masih baru, terus potong kaus kaki di area jari-jari kaki. Setelahnya masukan kaus kaki yang dipotong ke dalam tangan terlebih dahulu, lalu perekat kaus kaki di akhir, ini berguna sebagai penahan handphone," terangnya.

Pria berusia 24 tahun ini juga mengungkapkan bahwa dengan memakai arm band kaus kaki bisa terlihat modis, dengan membeli motif kaus kaki yang unik.

Mahardoni
Selain Yudhistira, ada juga Mahardoni. Pria yang tinggal di Mojokerto, Jawa Timur ini sering mengalami sumbatan saluran air ketika dulu bekerja di pabrik.

"Dulu kerja di pabrik sering mengalami sumbatan air, makanya memakai soda api untuk menghilangkan sumbatan," ungkapnya.

Menurut Mahardoni, seorang lelaki harus tahu cara memperbaiki masalah-masalah dalam rumah, seperti pipa buntu atau tersumbat.

"Ini perlu diketahui oleh para pria, agar tidak malu jika dimintai tolong oleh pacar, ibu, dan mertua," tutupnya ramah.

Selain #MENSWAY dari Yudhistira dan Mahardoni, masih banyak #MENSWAY lain yang pasti berguna buat kehidupan Anda sehari-hari, yang dapat dilihat di website NIVEA MEN Indonesia www.niveamen.co.id.


Posting Komentar

 
Top