MILAN – Mantan pelatih AC Milan, Arrigo Sacchi, memuji salah satu pemain yang diincar Rossoneri pada bursa transfer musim panas 2015, yakni Zlatan Ibrahimovic. Atas kualitas yang dimiliki pemain berpaspor Swedia itu, Ibracadabra –julukan Ibra– dianggap lebih hebat dibanding megabintang sepakbola dunia, Lionel Messi.
Tentu ada alasan di balik pernyataan pelatih yang sukses membawa Milan merengkuh dua trofi Piala Champions tersebut. Ibra dianggapnya memiliki kekuatan yang jauh lebih besar dibanding La Pulga –julukan Messi.

“Ibrahimovic adalah salah satu yang terbaik. Jika sepakbola hanya dimainkan secara individu, saya pikir ia lebih hebat ketimbang Messi. Ibrahimovic memiliki kekuatan besar dan bisa bekerja sama dengan baik bersama orang lain,” jelas Sacchi seperti mengutip Football Italia, Minggu (28/6/2015).

Karena itu mendatangkan Ibra dianggap sebagai solusi tepat bagi Milan yang ingin membangun kembali kejayaan mereka. Apalagi, II Diavolo Rosso selangkah lagi mendapatkan Carlos Bacca dari Sevilla.

Tentu bisa dibayangkan bagaimana berbahayanya lini depan Milan musim depan karena diisi penyerang kelas satu yang menggaransi gol di setiap pertandingan. Bukan tak mungkin kehadiran Ibra dan Bacca bisa membawa Milan meraih trofi Scudetto yang terakhir kali mereka rengkuh pada musim 2010-2011.
(okezone.com)

Posting Komentar

 
Top