MEDAN - Arbiyah (50), warga Desa Bogok Besar, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara, ditemukan tewas dengan kondisi tangan terpanggang di dapur rumahnya.

Informasi yang dihimpun, Jumat (11/6/2015), mayat Arbiyah pertama kali ditemukan oleh sang anak, Warbi (24), yang saat itu baru saja tiba di rumah. Ia kaget dan langsung berteriak hingga memancing perhatian warga, sesaat setelah menemukan mayat sang ibu.

Arbiyah diduga tewas karena tersetrum listrik saat mencolokkan televisi. Karena saat ditemukan, tubuh Arbiyah hanya dibalut handuk seperti baru habis mandi, dan televisi yang ada di dapur rumahnya dalam posisi hidup.

Kasubag Humas Polres Sergai, AKP Jasmoro saat dikonfirmasi, membenarkan adanya peristiwa tersebut. Pihaknya juga menduga Arbiyah tewas akibat tersengat listrik.

"Asumsi kita, korban yang baru selesai mandi, mencoba menghidupkan TV. Tapi karena tangannya masih basah, korban akhirnya kesetrum. Kita tidak menemukan tanda-tanda kekerasan dari tubuh korban," tukas Jasmoro.
(okezone)

Posting Komentar

 
Top