Merdeka.com - Avemedia selaku Promoter dan pemegang lisensi acara Fashion Festival Run bekerjasama Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) dan juga Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Propinsi DKI Jakarta menyelenggarakan acara Festival Jakarta Great Sale Fashion Festival Run 2015.

Diikuti oleh lebih dari 3000 peserta, 


Festival Jakarta Great - Fashion Festival Run telah berlangsung pada Minggu, 7 Juni 2015 pada pukul 06.00 WIB di Senayan City, merupakan acara lari pertama yang bertemakan "Be Fashion and Healthy" yaitu peserta bebas berekspresi untuk menggunakan kostum terbaik pada saat berlari, dan pemenang dari lomba ini terbagi dalam kategori yaitu Best Costume, Best Hair Do & Make Up, Best Fashion, Best Runners, Best Community Mall, Juara 5K Upper 40, Juara 5k Open untuk Internasional, Juara 5K untuk Lokal, Juara 2K Pre Teenagers dan Juara 2K Teenagers yang mendapatkan hadiah jutaan rupiah.


Bertepatan dengan menyambut HUT DKI Jakarta yang ke-488 dan perayaan Festival Jakarta Great Sale 2015, dimeriahkan oleh jajaran Pemrov DKI Jakarta, Ketua APPBI, Komunitas Abang dan None DKI Jakarta, komunitas Cosplay, beberapa model ibukota, komunitas lari dari jabodetabek dan karyawan dari 70 mall di Jakarta.

 
Acara ini dimulai dengan sambutan dari Dinas Pariwisata & Kebudayaan Propinsi DKI Jakarta, Promoter dan Founder Fashion Festival Run yaitu Bapak Maruli Manurung dan Ketua APPBI DPD DKI Jakarta yaitu Ibu Ellen Hidayat. Lomba lari dimulai dengan lomba 2K untuk remaja (usia dari 10-17 tahun) dan dilanjutkan dengan lomba 5K. Acara lari dibuka oleh Bapak Maruli Manurung selaku Promoter dan Founder Fashion Festival Run yang turut serta berlari dan mencapai garis finish. Dan semua peserta mendapatkan medali yang menarik dalam fun run ini.

Sementara itu, menambah kemeriahan dan keseruan acara ini terdapat berbagai macam costume player dengan kostum yang unik dan belum pernah ditemui sebelumnya yang pastinya sangat berkesan. Festival Jakarta Great Sale - Fashion Festival Run 2015 ditutup oleh alunan musik yang dibawakan oleh band sekaligus menutup kemeriahan Minggu siang hari di Senayan City, Jakarta.

(merdeka.com)

Posting Komentar

 
Top