karyawan Naraya menunjukkan minuman soya merek Naraya. Saat ini produsen air minum itu memberikan promo gratis 1 botol soya Naraya untuk pembelian satu dus air mineral Naraya, kemasan gelas ataupun botol.


TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Beli air mineral merek Naraya, kini lebih untung. Saat ini produsen air minum itu memiliki promo spesial.

Managing Director air minum Naraya, Kelvin Oeidianto mengatakan, untuk setiap pembelian satu dus kemasan gelas atau botol air mineral Naraya, konsumen mendapatkan bonus 1 botol minuman soya merek Naraya isi 320 ml.

"Setiap pembelian kemasan gelas isi 240 ml atau botol isi 500 ml dan 1.500 ml, satu dusnya, dapat gratis satu botol soya dari Naraya," ucap Kelvin kepada Tribun di Batam Centre, Senin (1/6).

Promo ini, lanjutnya lebih menguntungkan konsumen. Lantaran konsumen tak perlu lagi merogoh kocek kisaran Rp 5 ribu untuk mendapatkan minuman soya dari Naraya.

"Kalau di luar satu botolnya dijual bisa sampai Rp 5 ribu, tapi kami kasih gratis," ujarnya.
Di Batam, produsen air minum yang masih satu group dengan produksi minuman kaleng dan makanan merek Naraya ini, sudah beroperasi sejak Oktober 2014 lalu. Meski tergolong masih baru, kualitas olahan air mineral merek Naraya, tidak kalah dengan kualitas air mineral yang sudah ada sebelumnya.

"Dari segi higienitas, air mineral produksi kami sudah lulus uji laboratorium, sertifikasi SNI 01-3553-2006, serta lulus sertifikasi BPOM RI, sehingga lebih aman untuk dikonsumsi," kata Kelvin.

Untuk sumber air, pihaknya juga memilih air pilihan dengan pengujian laboratorium tiga kali penyaringan. Setiap tiga bulan pihaknya juga rutin melakukan pengujian kualitas air bekerja sama dengan Sucofindo.
Air mineral merek Naraya ini, tersedia dalam kemasan galon isi 19 liter, kemasan gelas isi 240 ml, dan kemasan botol isi 500 ml dan 1.500 ml.

"Pasaran kami tidak hanya untuk konsumsi perumahan. Seluruh jenis kemasan air minum Naraya juga sudah bisa didapatkan di retail terdekat," ujarnya lagi.

Untuk informasi dan pembelian air mineral merek Naraya ini, Anda bisa menghubungi agen Naraya terdekat atau telepon ke 0778 471000

Sumber : Tribun Batam

Posting Komentar

 
Top