RIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Ruko Tiban Koperasi menawarkan konsep kawasan bisnis dan investasi yang berlokasi strategis.

Ruko ini terletak tak jauh dari pinggir jalan raya arah Sekupang-Batuaji.

Marketing Executive Ruko Tiban Koperasi, Meydi mengatakan, ruko ini juga dikelilingi pemukiman penduduk, sehingga cocok dijadikan tempat berbisnis.

Selain itu sejumlah ruko yang sudah terjual, kini difungsikan pembelinya sebagai kantor pos, rumah makan, warnet dan beberapa usaha lainnya.

"Letaknya di Tiban Koperasi. Dekat ke pinggir jalan arah Sekupang-Batuaji, lokasinya sudah ramai," ucap Meydi kepada Tribun belum lama ini.

Ruko yang dikembangkan PT Batam Riau Bertuah ini, lanjutnya tersedia dengan luas bangunan 105 m2 standar dan 118 m2 hook standar. Masing-masing ruko terdiri dari dua lantai, dan memiliki kamar mandi tersendiri.

"Luas bangunannya ada yang 105 m2 standar dan 118 m2 hook standar," ujarnya.

Selain itu, ruko ini memiliki spesifikasi atap spandek, plafon gypsum, rangka baja dengan pondasi beton bertulang dan sejumlah spesifikasi lainnya. Saat ini ruko tersebut hanya tinggal beberapa unit lagi.

Untuk pembayaran, ruko ini ditawarkan mulai harga Rp 500-an juta. Saat ini pengembang juga memberikan kemudahan dalam pembeliannya.

"Diskon uang mukanya Rp 20 juta. Booking fee Rp 5 juta sudah bisa proses wawancara ke bank," kata Meydi.

Untuk informasi dan pembelian, dapat menghubungi Meydi ke 081364209182. Atau berkunjung ke Kompleks Ruko Anggrek Sari Commercial Centre blok A no 8-9, Batam Centre.

Sumber : Tribun Batam

Posting Komentar

 
Top