BARCELONA – Calon Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, berjanji akan mendatangkan pemain bintang jika kembali terpilih sebagai Presiden Raksasa Katalunya pada pemilu yang diadakan awal Juli 2015. Bartomeu menilai Aleix Vidal bukan rekrutan terakhir dan pemain hebat lain akan menyusul hadir di Camp Nou.

Sejatinya Bartomeu merupakan Presiden Barca kala tim asuhan Luis Enrique itu merebut treble winner pada musim 2014-2015. Namun, sebagai syarat mengikuti pemilu Presiden awal Juli ini, ia mesti menanggalkan jabatannya.

Untuk itu, jika nantinya terpilih kembali sebagai presiden, mantan wakil dari Sandro Rosell itu berjanji akan membeli pemain yang dipercaya mampu menaikkan kualitas tim. Kabarnya, Bartomeu sudah menjalin kesepakatan verbal dengan salah satu bintang yang saat ini merumput di La Liga.

“Kami memiliki tim yang sangat kuat musim depan. Namun, selain Aleix Vidal akan ada pemain lain yang bakal bergabung,” jelas Bartomeu seperti mengutip Goal, Minggu (28/6/2015).

“Klub ini tidak lumpuh dan sejatinya proses perekrutan pemain akan ditentukan pelatih Luis Enrique. Pelatih tahu apa yang ia butuhkan dan kami akan melaksanakan tugas tersebut,” urainya.
(Okezone.com)

Posting Komentar

 
Top