BANDUNG - PT Kereta Api Indonesia (KAI) menyebutkan, tiket arus mudik Lebaran 2015 sampai tanggal 27 Juli 2015 telah terjual 1,3 juta dari ketersediaan sebesar 2,27 juta seat. Dan masih tersisa sebanyak 964,51 ribu.

Direktur Utama PT KAI (Persero) Edi Sukmoro mengatakan, akan terus mendapatkan laporan dari jajarannya dan tentunya hal ini juga membuat masyarakat mudah memilih mengenai moda transportasi untuk mudik.

"Sampai sata ini yang tersisa itu, untuk hari ini sampai 27 juni jumlah seat tersedia 2,27 juta yang terjual 1,3 juta, yang tersisa 964 ribu," kata Edi di Bandung, kemarin.

Edi menjelaskan, sampai saat ini tiket kereta arus mudik Lebaran 2015 sudah habis untuk keberangkatan H-7. Padahal, KAI sendiri memulai angkutan Lebaran pada H-15.

"Kalau bicara H-7, tiketnya sudah game point, sudah selesai," tambahnya.

Tidak hanya itu, Edi mengungkapkan, PT KAI siap menambah armada angkutan lebaran jikalau memang diminta oleh pemerintah. Terutama pada H-8 dan H-9, sebab pada saat itu banyak tiket pula yang belum terjual.

"Karena Pak Menteri Perhubungan ingin agar mereka yang punya kesempatan pulang terlebih dahulu, bisa pulang dulu supaya tidak numpuk pada hari-H," tutupnya.
(Okezone.com)

Posting Komentar

 
Top