LONDON – Eks arsitek Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, buka suara soal mantan anak asuhnya yang kini membela Real Madrid, Gareth Bale. Redknapp meyakini kalau Bale akan sukses besar di Manchester United jika hengkang dari Los Blancos. 

Nama Bale memang santer dikabarkan menjadi bidikan Setan Merah di bursa transfer musim panas 2015. Bale sendiri memang kerap jadi kambing hitam kegagalan Madrid pada musim keduanya bersama El Real. Rumor pun santer beredar kalau pemain terbaik Premier League 2012/2013 itu akan comeback ke Inggris.

Redknapp sendiri meyakini Bale akan membuat peruntungan United di Premier League berubah, dari tim yang sekadar mengincar empat besar, menjadi tim kandidat juara.

"Tentu saja Gareth (Bale) bisa mengubah United dari tim empat besar menjadi tim juara. Bagi saya, Gareth adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Sangat disayangkan kalau dia dianggap jadi biang keladi kegagalan Madrid musim ini," ucap Redknapp mengutip dari Daily Mail, Kamis (11/6/2015).

"Setahun yang lalu, bagi saya dia adalah pemain terbaik ketiga di dunia, dibelakang Messi dan Ronaldo. Dia mungkin saat ini ada di belakang Neymar dan Suarez, tapi dia bisa bangkit. Saya tahu betul kualitasnya. Dan bila dia kembali ke Inggris, dia bisa mengubah nasib sebuah klub," urai manajer yang musim lalu membesut QPR selama setengah musim tersebut.
(okezone.com)

Posting Komentar

 
Top