Setelah 3 kali para model cantik terpilih untuk mewakili Indonesia melalui kompetisi berbasis International, sekelas Asia’s Next Top Model (AsNTM). Akhirnya pada putaran ketiga ini nama Ayu Gani kontestan asal Indonesia berhasil menduduki juara pertama dan menyingkirkan 13 wanita cantik lainnya yang berasal dari negara-negara di Asia.

Menuju 3 besar ditemani dengan 2 peserta lainnya, Monika dari Filipina dan Aimee dari Singapura. Tak dapat dipungkiri kecantikan, kepiawaian Ayu saat berpose di depan kamera hingga berjalan di atas catwalk memukau para juri yang digawangi oleh model cantik Georgina Wilson ini.

Dikarunia konstruksi wajah yang unik dengan warna kulit yang eksotis, wanita berusia 23 tahun ini seringkali disebu-sebut sebagai seorang model yang memiliki kecantikan klasik khas perempuan Asia. Setelah berhasil mendapatkan dua kali nilai tertinggi untuk foto terbaik karena kemampuannya berpose ala editorial.

Meskipun berwajah unik dengan bakat yang luar biasa saat berhadapan dengan kilatan lampu kamera. Ayu yang hanya dikarunia tinggi badan 173 cm ini sempat khawatir akan tersingkirkan dengan 2 kontestan lainnya yang lebih tinggi, karena merasa tak akan mendapatkan tawaran sebagai model catwalk.

Menuju babak akhir, ketiga model cantik ini diharuskan untuk menunjukkan kepribadian serta karakter masing-masing dalam sebuah sesi pemotretan yang diabadikan oleh seorang fotografer fashion ternama asal Spanyol, Jean Baptise Fort.
Persaingan semakin memanas, karena ketiganya memiliki potensi besar untuk menang. Monika sudah memenangkan empat kali foto terbaik dan Aimee tetap konsisten tampil baik tidak membuat nyali Ayu ciut. Sebaliknya, Ayu semakin termotivasi untuk menang untuk rekan-rekan seperjuangannya yang telah tereliminasi.

etelah melewati semua tantangan yang diberikan oleh para juri, akhirnya Ayu pun berhasil meraih mahkota kemenangannya dalam ajang bergengsi ini. Ia pun mendapatkan hadiah sebuah mobil, pemotretan dengan majalah Harper's Bazaar Singapura, serta terbang ke Eropa untuk bergabung dengan Storm Model Management. Congratulations, Ayu! (Superboy.com)
 

Posting Komentar

 
Top