Merdeka.com - Luna Maya memang menawan hati para pria yang melihatnya. Sampai kini pun, ia juga masih laris mengisi banyak acara on air maupun off air. Selain sibuk syuting, Luna juga sibuk dengan bisnisnya.
Beberapa hari lalu, Luna Maya tampak sedang melakukan sesi pemotretan untuk katalog baju-baju yang dijualnya. "Photoshoot mau bikin katalog koleksi terbaru. Ya, inilah kegiatan aku setelah alih profesi," ujarnya ketika ditemui di TM Studio, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, pada hari Kamis (28/5).
"Lihat bagaimana pusingnya aku ya. Aku bukan pengarah gaya yang bagaimana sih. Tapi memang bantu saja biar modelnya enak dilihat pakai baju-bajuku," lanjutnya kemudian.

Namun ketika ditanya soal tema, Luna mengatakan tak ada tema spesifik karena sudah mendekati Lebaran. "Temanya spring summer karena mau dekat-dekat Lebaran," ujarnya.

Namun pada sesi pemotretan kali ini, bukan Luna yang jadi modelnya. "Memang kalau katalog enggak jadi model, kalau photo campaign baru jadi modelnya," kata Luna menjelaskan.

Luna juga mengatakan bahwa bisnisnya kali ini berbeda dengan sebelumnya. Jika dulu toko, sekarang ia merambah ke online shop. Ia juga mengatakan bahwa sebenarnya bisnis ini sudah dimulai sejak bulan November, namun baru saja aktif 1 bulan terakhir.

Menurutnya, online shop miliknya ini mendapat respon yang cukup bagus dari masyarakat. "Baik banget (responnya). Websitenya hang, trafficnya tinggi, suka down, tapi diperbaiki," pungkasnya.


SUMBER : MERDEKA.COM

Posting Komentar

 
Top