Kecelakaan sepeda ini terjadi saat Kerry tengah mengendarai sepeda saat melakukan tugas di Perancis. Diduga, sepedanya menabrak trotoar. (Ilustrasi/Reuters/Saul Loeb) 

Jenewa, CNN Indonesia -- Menteri Luar Negeri Amerika Serikat John Kerry dilarikan ke rumah sakit setelah terjatuh dari sepeda di Perancis. Insiden ini langsung menjadi breaking news di beberapa media besar dunia.

Kecelakaan sepeda ini terjadi saat Kerry tengah mengendarai sepeda saat melakukan tugas di Haute-Savoie, dekat Pegunungan Alpen, Perancis. Diduga, sepedanya menabrak trotoar.

Kerry yang saat itu dalam keadaan sadar langsung dilarikan ke Rumah Sakit Geneva University dengan pengawalan ketat. Setibanya di rumah sakit, langsung dilakukan pemeriksaan sinar-x pada kaki kanannya. Kondisinya saat ini dilaporkan sudah stabil.

Peristiwa ini langsung menarik perhatian media besar di seluruh dunia. Sebut saja BBC dan CNN yang langsung menjadikannya breaking news.

Saat itu Kerry tengah melakukan perundingan nuklir Iran dengan lima negara lainnya di Jenewa, Swiss. Belum disebutkan apakah perundingan itu akan ditunda karena kecelakaan yang menimpa Kerry.  


Sumber: CNN Indonesia 

Posting Komentar

 
Top