VIVAnews - Hari ini, Rabu 26 Mei, Ahmad Dhani merayakan ulang tahun yang ke 38 tahun. Ulang tahun Dhani dirayakan secara khusus di sebuah acara musik di salah satu stasiun televisi di tanah air. Dan, yang lebih spesial lagi, pada saat merayakannya itu, ayah tiga orang anak itu didampingi dengan perempuan-perempuan cantik.



Para perempuan yang ikut merayakan ulang tahun Dhani itu adalah para anak asuh Dhani yang tergabung dalam Republik Cinta Manajemen (RCM), manajemen artis milik pria yang masih berstatus sebagai suami Maia Estianty tersebut.



Perempuan-perempuan itu adalah personil Mahadewi, yaitu Tata dan Puri, Mulan Jameela, Dewi Persik serta The Virgin yang terdiri dari Mitha dan Dara. Mereka mengelilingi Dhani yang bersiap-siap untuk memotong tumpeng yang telah disediakan panitia.



Semua wanita itu dengan penuh semangat ikut berpartisipasi dalam ulang tahun Dhani. Mereka memberikan ucapan selamat kepada pria yang pernah dijuluki penyanyi paling arogan tersebut setelah Dhani memotong tumpeng. Suasana menjadi ramai saat satu persatu wanita itu mencium pipi kanan dan kiri Dhani.



Salah seorang personel The Virgin, Mitha mengatakan sebelumnya dia telah mengucapkan selamat ulang tahun untuk bosnya tersebut melalui SMS. Mitha menambahkan dirinya tak memiliki kado khusus untuk Dhani.



"Dia orangnya sudah kaya, jadinya nggak kasih apa-apa. Aku cuma kasih doa saja," kata Mitha saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Rabu 26 Mei 2010.



Senada dengan Mitha, personil The Virgin yang lain, Dara juga tak menyediakan kado untuk Dhani. Dia merasa Dhani telah memiliki segalanya sehingga tak perlu kado darinya. Dia yakin ucapan selamat ulang tahun darinya telah membuat Dhani senang.



"Aku kasih kado yang nggak terlihat saja. Yaitu doa. Itu lebih penting," ucapnya. (pet)



• VIVAnews






Sumber berita

Posting Komentar

 
Top