AKARTA- Pagi ini Lobby Hotel Kempinski dihebohkan dengan kedatangan ratusan bikers Harley-Davidson. Ada apa?



Ternyata komunitas motor asal Amerika Serikat (AS) yang tergabung dalam Banker Bikers Community tersebut tengah mengadakan acara gathering.



"Banker Bikers Community sebenarnya merupakan kumpolan bikers yang kesehariannya bergelut dalam bidang keuangan, tidak cuma di bank tapi bisa juga di asuransi dan sebagainya," ucap dedengkot Banker Bikers Community, Agus Hermawan, ketika ditemui di Pulaner Brauhaus, Hotel Kempinski, Jakarta, Minggu (23/5/2010).



Dan acara pagi ini yang diikuti tidak kurang dari 400 bikers tersebut merupakan agenda rutin yang selanjutnya akan terus digelar oleh komunitas pengguna motor gede (moge) termasuk Harley-Davidson itu.



"Jadi semacam acara kumpul-kumpul antara para banker dengan konsumenny. Selama ini mungkin mereka tidak pernah ketemu, tapi leeat agenda seperti ini, kita bisa bawa motor bareng, kumpul-kumpul dan saling silaturahmi," tambah dia.



Selain akan menggelar gathering, ia juga mengaku komunitas tersebut akan menyelenggarakan berbagai aktifitas sosial, pelatihan safety riding, hingga touring keluar kota.



"Kita sedang rencanakan touring ke Jawa Tengah, nanti tiap kota yang disinggahi kita akan mampir ke bank-bank yang anggotanya ikut dalam touring tersebut," tukas Agus. (uky)




Sumber berita

Posting Komentar

 
Top