VIVAnews - Andi Mallaranggeng siap mendukung siapapun yang terpilih menjadi Ketua Umum Partai Demokrat periode 2010-2015 yang akan menggantikan Hadi Utomo. Pernyataan disampaikan setelah dirinya dikalahkan dua kandidat lain, Anas Urbaningrum dan Marzuki Alie dalam putaran pertama.



"Saya ucapkan selamat kepada rekan seperjuangan, Anas Urbaningrum dan Marzuki Alie," kata Anas di Kongres Partai Demokrat di Hotel Mason Pine

Bandung Barat, Minggu, 23 Mei 2010.



Andi juga mengucapkan, rasa terima kasih kepada seluruh tim dan kader-kader Partai Demokrat yang selama ini mendukungnya. "Partai Demokrat hari ini menunjukkan pendidikan politik, Insya Allah Demokrat akan menjadi partai lebih besar lagi," tuturnya.



Meski kalah dalam putaran pertama pemilihan Ketua umum Partai Demokrat, Andi akan memberi dukungan kepada siapa pun yang menang karena akan ada putaran kedua.



Namun, ketika ditanya akan memberikan dukungannya kepada Anas Urbaningrum yang menawarkannya menjadi sekretaris jenderal, dirinya mengaku akan bicara dulu dengan para pendukung dan Ketua DPC. "Tapi sekali lagi, saya tidak mengejar jabatan," kata Andi.



Andi juga minta maaf kepada pengurus daerah karena kurang intensif berhubungan dengan pengurus daerah. "Mungkin selama ini saya kebanyakan sibuk jadi jubir," katanya. (jn)



antique.putra@vivanews.com



• VIVAnews




Sumber berita

Posting Komentar

 
Top