NEW YORK - Ada yang beda dalam film 'Sex and The City' 2 (SATC) kali ini. Laptop yang biasa dibawa oleh Carrie Bradshaw bukan lagi besutan Apple, melainkan HP.



Dalam SATC 2 ini, dilansir melalui Mashable, Minggu (23/5/2010), HP telah berhasil menyulap film ini sebagai media berpromosi yang cukup menarik, menggabungkan gadget dan wanita yang menjadi tren setter fashion dunia.



Munculnya HP di film SATC ini merupakan perubahan besar. Pasalnya, sebelum STC dijadikan film, tokoh Carrie Bradshaw tidak pernah menenteng laptop lain selain Mac milik Apple. Sejak awal serial tersebut muncul, Mac model Powerbook 3 selalu ada di genggaman Carrie.



Bahkan, sebuah serial khusus didedikasikan SATC untuk Apple. Dalam salah satu episode-nya SATC diberi tajuk 'My Motherboard, My Self'. Selain itu, dalam promosi film SATC yang pertama, Warner Bros dan New Line Cinema membuat media promosi berjudul 'Carrie Bradshaw Macbook Pro'. Dalam promo tersebut memungkinkan penggemar SATC untuk melihat replika desktop Macbook milik Carrie yang ada di film tersebut. Termasuk melihat email, percakapan instant messaging dan konten lainnya.



Tidak hanya Carrie, Miranda, Charlotte dan Aleksander Petrovsky juga diperlihatkan sedang berkutat dengan Mac di beberapa episode film yang telah berjalan total selama enam tahun ini.



HP saat ini memang menargetkan para konsumen di segmen fashion. Sejak 2008, HP telah bermitra dengan desainer fashion Vivienne Tam. Bahkan, HP juga pernah mensponsori Project Runway. (srn)




Sumber berita

Posting Komentar

 
Top