GERNO DI LESMO – Kondisi Jorge Lorenzo memang tidak 100 persen fit. Namun, pembalap Fiat Yamaha ini mengaku tak sabar menghadapi musim pembuka MotoGP 2010 di Qatar, pekan ini.



Diketahui, Lorenzo mengalami cedera pada tangan saat melakukan latihan pada musim dingin lalu. Kondisi itu membuat mantan pembalap 250cc ini tidak dapat tampil maksimal pada laga ujicoba.



“Kondisi saya memang belum sempurna. Saya masih membutuhkan waktu untuk sembuh 100 persen dari cedera ini. Tapi, paling tidak saya sudah bisa membalap lagi di Qatar,” ujar Lorenzo.



“Saya sangat senang karena kami sudah mendekati laga pembuka musim, ini merupakan musim dingin yang panjang. Sayang, saya mengalami masalah saat lakukan latihan dan berakibat tangan sakit. Tapi hal seperti ini sering terjadi,” lanjutnya.



Kendati mengalami cedera di tangan, namun Lorenzo tetap yakin bisa tampil maksimal di Qatar nanti. Apalagi, Lorenzo pernah meraih podium pertama saat tampil perdana di MotoGP 2008 silam.



“Qatar merupakan lintasan yang sangat spesial buat saya. Itu merupakan tempat dimana saya meraih podium pertama pada MotoGP musim 2008 silam,” demikian kata Lorenzo dikutip autosport, Selasa (6/4/2010).



“Saya sadar kali ini akan lebih sulit. Tapi, saya akan mencoba untuk beraksi lagi. Saya berharap tahun ini tidak hujan seperti tahun lalu,” tuntas pembalap asal Spanyol tersebut.(okezone.com)

Posting Komentar

 
Top