LADY Gaga membenci selebriti berpakaian santai. Penyanyi “Telephone”, yang terkenal dengan gaya busana nyentrik ini percaya bintang harus membuat upaya ketika mereka muncul di acara-acara karpet merah. Dia harus berpikir itu sesuatu yang pantas dipamerkan di hadapan fans.

Gaga berkata, ”Saya pikir Anda harus terlihat cantik sepanjang waktu. Ketika saya bertemu selebriti dan mereka tampil dengan pakaian kasual, aku selalu berpikir, ’Whaaat?’ Saya tidak bermaksud menghakimi, tapi mereka sebenarnya lebih baik menjadi diri mereka sebenarnya, sepanjang waktu. Ketika saya keluar dari mobil dan ada 30 fans yang menunggu, saya tahu cara berpakaian yang membuat mereka memiliki reaksi emosional.” Demikian yang dikutip Femalefirst, Minggu (4/3/2010).



Bintang 24 tahun ini juga mengakui memiliki gairah seks tinggi, tetapi membantah rumor ia membeli baju dari toko-toko seks. ”Saya tidak membeli baju dari toko seks,” ucapnya.



Dia mengatakan kepada majalah Inggris, OK!, ”Semua orang menyukai seks. Saya senang memperkenalkan seks kepada orang lain di planet yang tidak menyukai seks.”



"Saya tidak membeli baju dari toko-toko seks. Saya baru saja memiliki hubungan cinta dengan pakaian S+M dan topeng, layaknya saya mencintai gagasan bercerita tanpa memperlihatkan wajah. Saya percaya pada beberapa hal yang sangat kuat dan kekuatan showbiz.," paparnya.(lifestyle.okezone.com/)

Posting Komentar

 
Top