VIVAnews - Apapun bentuk emosi yang ditunjukkan wanita, seperti menangis, tertawa, cemberut atau berteriak, kerap menimbulkan pertanyaan di benak pria. Sebenarnya, apa yang mereka pikirkan saat melihat ekspresi emosi pasangannya? Cari tahu jawabannya di sini!



Menangis

"Apakah yang saya lakukan salah?" Pertanyaan itulah yang kerap ditanyakan pria dalam hati. Rata-rata pria merasa panik pada situasi ini meski mengetahui secara logis, dia tidak melakukan kesalahan apapun.



Hati-hati, jika Anda terlalu sering menangis di depannya, pasangan bisa menganggap menangis adalah kebiasaan Anda. Hal ini bisa membuat si dia tidak terlalu peduli bila Anda menangis. Namun, kalau Anda jarang menangis, si dia bisa merasa panik, dan tak tahu harus berbuat apa. Karena itu, lebih baik menjelaskan alasan Anda menangis.



Tertawa

Salah satu hal yang menyenangkan bagi pria adalah memberikan kesenangan pada wanita saat bercinta. Jadi, jika si dia bisa membuat Anda tertawa bisa diibaratkan membuat Anda klimaks. Dengan kata lain, pria akan merasa senang jika melihat Anda tertawa. Apalagi bila Anda tertawa terbahak-bahak karena tingkah laku atau leluconnya. Rata-rata pria memang bangga dengan selera humornya.



Berteriak

Jika mendengar terikan pasangannya, kebanyakan pria biasanya langsung bergegas memastikan Anda dalam keadaan baik-baik saja. Tapi, sebenarnya ada hubungan terbalik dengan betapa keras Anda berteriak dan bagaimana ia berusaha tenang. Jika Anda berteriak karena marah pada orang lain, naluri protektifnya akan bangkit untuk melindungi Anda. Pria pun akan berusaha meredakan emosi Anda.



Cemberut

Tidak peduli hal apa yang membuat wajah Anda terlihat cemberut, pria umumnya akan berpikir tentang masalah apa yang sedang Anda hadapi, dan membantu mencari solusinya. Namun, kadangkala pria juga bisa bingung ketika bantuannya justru membuat suasana hati pasangannya makin buruk. Karena itu, sebaiknya jangan terlalu sering menampilkan muka cemberut di depan pasangan jika Anda tak ingin membuatnya bingung. (umi)



• VIVAnews




Sumber berita

Posting Komentar

 
Top