Presenter TVOne Indy Rahmawati tidak muncul di tayangan Apa Kabar Indonesia Pagi, Jumat (9/4/2010). Posisinya diganti Grace Natalie. Indy tidak muncul bukan karena kasus 'markus palsu', tapi karena sedang sibuk mengurus sejumlah program baru.



"Enggak (terkait markus), dia memang sedang bikin dummy untuk program baru di TVOne," jelas General Manager News and Sports TVOne, Totok Suryanto, pada detikcom, Jumat (9/4/2010).



Menurut Totok, Indy kini tengah mengepak program 1 Jam Lebih Dekat dan Apa Kabar Indonesia. Bahkan, lanjutnya, program Apa Kabar Indonesia sudah mengalami banyak perubahan mulai perubahan jam tayang, durasi hingga penggabungan program sejak Senin lalu.



"Dari yang tadinya tayang pukul 06.30 WIB-08.30 WIB, sekarang hingga pukul 10.00 WIB. Kemudian presenter juga ada perubahan dan penggabungan program misalnya Kabar 9," jelasnya.



Lebih jauh Totok mengatakan bahwa Indy adalah reporter yang profesional dan kredibilitasnya dapat dipercaya. Terkait tudingan Mabes Polri bahwa Indy disebut Andris Ronaldi sebagai orang yang menyuruh Andris untuk mengaku menjadi markus, pihaknya sudah mengklarifikasi ke Indy.

Posting Komentar

 
Top