Sumber berita

VIVAnews - Beradu akting dengan pemain film kawakan selalu menjadi impian setiap bintang muda. Hal itu yang saat ini diidamkan Jenny Cortez, bintang film Air Terjun Pengantin arahan Rizal Mantovani.



Jenny mengakui, kalau bermain film layar lebar lagi, dirinya ingin beradu akting dengan Dedy Mizwar. Sebab, bintang kawakan tersebut menurutnya cukup senior di dunia akting. "Aku kagum dengan Dedy Mizwar," kata dia saat berkunjung ke VIVAnews di Jakarta, belum lama ini.



Dia pun menganggap, Dedy Mizwar adalah guru bagi para pemain film. Tentunya, akan menjadi kebanggaan bila bisa akting bareng. "Misalkan dikasih kesempatan dan mudah-mudahan bisa bermain dengan beliau, aku ingin beradu akting di film religi," kata Jenny.



Sedangkan dengan artis perempuan, Jenny bercita-cita bermain bareng dengan Agnes Monica. "Kalau artis perempuan, aku mau dengan Agnes, karea dia jago," tuturnya.



Namun, meski ngefans dengan Agnes, dirinya mengaku belum pernah ketemu langsung. "Tentunya, bisa main dengan dia adalah sebuah kebanggan buat aku," ujar Jenny.



antique.putra@vivanews.com



• VIVAnews

Posting Komentar

 
Top