Sumber beritaSaat duduk di teras SMAN 5 Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (27/2/2010), pendangdut Irma Dharmawangsa tiba-tiba teringat akan masa lalunya. “Di sini nih dulu pantat gue pernah ditabok sama cowok. Begitu balik badan, gue gampar muka tuh cowok,” kata Irma mengenang.



Akibatnya, Irma dan cowok teman sekelasnya itu dipanggil guru Bimbingan dan Penyuluhan (BP). Selama masih di SMA itu, Irma mengaku paling sering dipanggil guru BP. Apalagi, pendangdut itu sering bolos sekolah, dan tidur di sekolah. Sejak masih sekolah Irma adalah penyanyi kafe.



“Jadi penyanyi kafe kan sering kerja malam. Makanya sering tidur di kelas,” ujar Irma sambil meringis. Kalau malam harinya manggung, Irma biasanya duduk selalu di belakang kelas. Meski sering berurusan dengan BP, Irma cukup bangga karena sejak masih sekolah sudah percaya diri. “Gue paling rame. Sering jadi tim hore di sekolah,” ujar Irma yang dikenal sebagai penembang "Sir Gobang Go Sir".



Lantaran sudah berduit, Irma sering menjadi sasaran bagi sejumlah temannya yang ingin pinjam duit untuk membayar SPP hingga membeli buku-buku sekolah. “Sampai sekarang (uang yang dipinjam) enggak dibayar juga,” ujar Irma seraya menambahkan, lebih dari 10 tahun ia tak pernah mengunjungi sekolahnya.



Kini, Irma tengah menunggu dirilisnya album baru yang merupakan album kesembilan. Rencananya, album tersebut dikeluarkan Maret 2010.

Posting Komentar

 
Top