Kapanlagi.com - Penyanyi pop yang berduet dengan Elton John pada Grammy Award kemarin, Lady Gaga, menyatakan bahwa rumor-rumor yang menyatakan bahwa dirinya berkelamin ganda adalah hal terkonyol selama karirnya.



Penyanyi berumur 23 tahun ini rela bertelanjang dada pada sebuah sesi pemotretan terbarunya dan ingin mengenakan alat kelamin pasangan untuk mengolok-olok rumor yang beredar.



"Kita semua tahu bahwa hal yang paling sering dibicarakan tahun ini adalah bahwa saya mempunyai kemaluan laki-laki. Jadi, kenapa tidak kita ikuti saja apa yang mereka inginkan?" ujarnya.



"Saya ingin menanggapinya dengan cara yang indah dan berseni melalui bagaimana cara saya menunjukkannya. Saya akan menyebutnya Lady Gaga Dies Hard," kata Lady Gaga seperti dilansir Splashnews.com.



Pelantun tembang Poker Face ini juga menambahkan, "Ini bakal menjadi berita besar bukan? Ayolah, datang dan saksikan saya merayu setiap orang untuk membiarkan saya menggunakan alat kelamin pasangan."



Gaga menegaskan bahwa rumor ini telah menjadi hal terkonyol selama karirnya dan ia ingin membuat pernyataan terkait rumor tersebut. Ia berkata, "Jadi yang akan saya lakukan adalah membuat foto yang indah dari rumor ter-konyol dalam hidup saya sejauh ini, bahwa saya mempunyai kemaluan laki-laki."

Posting Komentar

 
Top