Blog berita

MODEL seksi Lara Stone sering tampil bugil di majalah ternama. Ternyata, hasil fotonya tersebut buah karya fotografer pria. Ikon rumah mode Louise Vuitton ini rupanya senang bekerja sama dengan fotografer pria daripada wanita.



Menurut model kelahiran Belanda ini, bekerja sama dengan fotografer pria sangat menyenangkan. Pasalnya, fotografer pria lebih jeli mengambil gambar yang menarik dibandingkan fotografer wanita yang sering ragu-ragu, sehingga hasilnya kurang memuaskan.



”Secara pribadi, saya tidak suka bekerja sama dengan fotografer wanita. Mereka nampaknya tidak dapat menonjolkan make up seorang terlihat lebih menarik seperti aslinya,” jelas model berambut blonde ini, seperti dikutip Femalefirst, Minggu (28/2/2010).



Lara yang masuk dalam jajaran 50 model terbaik versi model.com ini mengatakan, peran fotografer sangat penting membuat pekerjaan di dunia modeling lebih menyenangkan.



”Cara kerja setiap fotografer memang berbeda, namun mereka bisa menciptakan suasana lebih menyenangkan. Kamu tentu saja tidak cepat merasa bosan saat pemotretan,” tukas model cantik kelahiran 20 Desember 1983 ini

Posting Komentar

 
Top