Kini, berbagai spekulasi tentang kapan peluncuran sistem operasi ponsel teranyar besutan Microsoft, terjawab sudah.



Microsoft baru-baru ini mengumumkan bahwa peluncuran Windows Mobile (WinMo) 7 akan jatuh pada kuartal pertama tahun 2010.



Hal itu diungkapkan Vice President Microsoft Office Kurt Delbene, lewat keterangan resminya yang dikutip VIVAnews dari GSM Arena, Jumat 20 November 2009.



"Rencananya peluncuran Windows Mobile 7 akan dilakukan secara resmi pada acara konferensi Microsoft MIX 2010, Maret mendatang," Delbene menjelaskan.



Berita ini menjawab pertanyaan masyarakat yang membincangkannya akhir-akhir ini. Sebelumnya, WinMo 7 memang diisukan bakal meluncur tahun 2010. Namun banyak juga yang meleset, dan berspekulasi bahwa sistem operasi ini baru akan hadir sekitar kuartal ketiga 2010.



Bertepatan dengan kabar Winmo 7, raksasa software yang berbasis di Redmond Washington, itu juga baru saja merilis Office 2010 Beta, baik versi desktop maupun versi mobile-nya.



Menurut Delbene, para pemilik perangkat ponsel berbasis Windows Mobile 6.5, bisa langsung mengunduh versi Beta dari Office 2010, melalui Windows Marketplace secara gratis.



• VIVAnews

Posting Komentar

 
Top