KELLY BROOK benar-benar tahu cara mengeksplorasi keseksian tubuhnya. Setelah beberapa kali berpose bugil, Brook kembali tampil polos. Kali ini, ia menanggalkan pakaiannya untuk mempromosikan Calendar Girls.



Menurut berita yang dilansir Daily Mail, Rabu (21/10/2009), kehadiran Brook dalam Calendar Girls menggantikan mantan pacar Mick Jagger, Jerry Hall, yang berperan sebagai Miss September. Dengan keikutsertaan bintang "Stricly Come Dancing" ini di pementasan tersebut, tak ayal membuat tiket penjualan pertunjukan semakin meningkat.



Dalam pose tersebut, kekasih bintang Rugby Inggris Danny Cipriani ini, tampil polos dan memamerkan lekuk tubuhnya. Saat itu, ia hanya menutupi payudara berukuran 32 E dengan es krim yang di atasnya ditaburi buah cherry.



Bersama mantan bintang Calendar Gilrs Julie Goodyear, Brook tampil panas. Dalam posenya, Brook ditemani Julie yang tampil bugil dan hanya menutupi tubuh dengan bunga matahari.



Selain Brook, beberapa pemain dan mantan aktris Calendar Girls itu juga ikut berpartisipasi dalam sesi pemotretan tersebut. Adalah Julie Goodyear, Jan Leeming, Janie Dee, Arabella Weir, Helen Lederer, dan Debbie Chazen yang ikut memeriahkan aksi berbugil ria tersebut.



Cerita Calendar Girls diangkat berdasarkan kisah nyata para anggota Women's Institute yang berbasis di Yorkshire. Wanita-wanita seksi ini bersedia berpose telanjang demi sebuah amal.



Seperti yang dilakukan bintang sebelumnya, Jerry Hall bersama tujuh pemain lainnya yang juga berpose bugil. Saat itu, ada yang berdiri di depan piano, sementara lainnya berpose duduk sambil memegang tuts piano.



Aksi para bintang memang menantang. Namun yang paling menarik adalah semua wanita tersebut berusia 40 tahun ke atas. Sementara Brook adalah anggota termuda dari Calendar Girls. (okezone.com)

Posting Komentar

 
Top