BATAM - Penggemar ponsel out door, tentu tidak asing dengan ponsel merk Jeep.
Saat ini, vendor ponsel Jeep memperkenalkan seri Z6 dengan teknologi sedikit diimprovisasi. Jeep Z6 hadir dengan sistem operasi android.
Untuk kelas ponsel out door, fitur-fitur yang ditambahkan diponsel ini cukup membantu. Mulai dari prosesor yang disematkan dan kebutuhan RAM.
Jeep Z6 memang dirancang untuk para pecinta petualangan dengan menyempurnakan fitur-fitur baru.
"Z6 berkinerja dual core dengan kecepatan 1,2 GHz dan RAM 512 MB, memang belum begitu besar tapi cukup untuk kelas ponselout door," jelas karyawan Rezeki Ponsel Nagoya Hill, Andre.
Sebagai ponsel yang cocok digunakan di lapangan, Z6 pastinya tetap mempertahankan ketangguhan dari segi body meskipun dipoleh sedikit lebih elegan. Ponsel ini tetap tahan air dan guncangan.
Pada layar, Jeep Z6 dibekali dengan ukuran layar 4.0 inch TFT layar sentuh berkedalaman 260 ribu piksel. Ketajaman warna cukup.
Bagi Anda yang tak bisa terlepas dari internet, fasilitas internet disempurnakan diponsel ini akan membantu.
Saat perjalanan fungsi internal GPS yang telah terpasang pada gadget ini cukup karena internal GPS berfungsi mendorong A.GPS yang memperkuat sinyal.
Kecepatan dan operasi setiap fitur yang mulus memang sangat didambakan. Maka Z6 telah dibekali sistem operasi Android 4.2.2
"Bisa searching dan tentunya Anda bisa eksis di media sosial, hingga berfungsi sebagai GPS, karena menggunakan sistem operasi Android 4.2.2," tambah Andre.
Kebutuhan berfoto bagi pejalan juga tidak bisa ditinggalkan. Memang resolusi kamera yang ditawarkan terbilang sederhana dengan memanfaatkan kamera depan 0,3 MP dan belakang 5 MP.
Tak luput pula fitur gambar JPEG/BMP/GIF/PNG sebagai pendukung format gambar yang telah Anda ambil. Ketersediaan penyimpanan internal berkapasitas 4 GB.
fitur-fitur hiburan juga semakin lebih baik dengan kehadiran fitur multimedia terkini MP3/WAV/AMR/AWB juga 3GP/MPEG4.
Kemudian ditambah dengan FM Player untuk memilih saluran radio favorit Anda.
Soal konektifitas dibekali dengan Bluetooth atau transfer data didukung Jack 3.5mm dan MicroUSB.
Z6 didukung oleh baterai berkekuatan 2500mAH yang termasuk besar untuk kelasnya. (*)

Posting Komentar

 
Top