LOS ANGELES – Tampaknya Natal tiba lebih awal bagi para penggemar Taylor Swift. Apple Music mengumumkan pada Minggu (13/12/2015) bahwa film konser dari tur dunia Taylor, “1989”, akan tersedia secara ekslusif dalam layanan streaming mereka mulai 20 Desember nanti.
Disutradarai oleh Jonas Akerlund, 1989 World Tour Live Concert Film akan menampilkan keseluruhan konser Swift di ANZ Stadium di Sydney, Australia, 28 November lalu. Film tersebut juga akan menampilkan rekaman-rekaman yang tidak pernah diperlihatkan sebelumnya dari belakang panggung, lengkap dengan gladiresik sebelum konser dimulai, dan tentu saja tamu-tamu spesial yang tampil di panggung selama rangkaian tur.
“Dalam mempersiapkan ini, aku mulai bertanya-tanya tentang beberapa hal,” kata Swift dalam trailer film itu. “Aku bertanya-tanya akan seperti apa tampil di hadapan 70,000 orang. Aku bertanya-tanya apa yan akan terjadi jika aku mengundang seniman-seniman terbaik dunia untuk tampil dan menemaniku bernyanyi di atas panggung, apa mereka mau melakukannya? Ini adalah rangkaian tur dunia ‘1989’.”
Film konser tersebut akan tersedia pada 20 Desember bagi para anggota Apple Music di applemusic.com/taylorswift. Bagi mereka yang belum memiliki akun dapat mendaftar dan mendapat uji coba gratis selama tiga bulan diapple.com/music.
(Okz/cin)

Posting Komentar

 
Top