BARCELONA – Kapten Timnas Brasil, Neymar, membeberkan kunci rahasia sukses dari trio MSN Barcelona (Messi, Suarez, Neymar) yang menjadi sosok menakutkan lini belakang klub-klub Eropa saat ini. Di musim pertamanya, mereka berhasil mempersembahkan Treble Winner bagi Azulgrana.
Sempat diragukan di awal musim, mereka justru membukti dengan penampilan impresif musim lalu. Melihat hasil yang diraih anak asuh Luis Enrique, tak pelak menimbulkan pertanyaan mengenai rahasia sukses MSN tersebut.
Neymar menyebutkan, kunci keberhasilan trio Amerika Latin tersebut terletak di kebersamaan mereka yang terjadi di dalam dan luar lapangan. Hal itu membuat Neymar dan Suarez tahu bagaimana beradaptasi dengan gaya permainan Messi di lini depan.
“Saya harap kita bisa menikmati tahun-tahun bersama, dengan Messi dan Luis Suarez dalam kondisi yang terbaik. Saya tidak tahu apakah kami yang terbaik, tapi kami melakukan pekerjaan dengan baik. Kami memiliki persahabatan dengan baik di dalam dan luar lapangan, dan itu sangat membantu,” ujar pria 23 tahun itu, seperti diberitakanESPN FC, (7/11/2015).
“Aku tahu bagaimana Barcelona bermain (sebelum bergabung) dan aku mencintai cara mereka bermain dan para pemainnya. Aku tahu Leo ada di sana. Ia adalah yang terbaik, dan saya beradaptasi dengan permainannya. Leo mendapat bola lebih dari siapapun, dan Suarez, saya harus membuat gerakan menciptakan peluang untuk mencetak gol,” tutupnya.
(Okz/fap)

Posting Komentar

 
Top