JAKARTA - Peran mantan suami dalam karier Jenita Janet rupanya sangat besar. Janet pun bercucuran air mata mengingat kebaikan itu.
 
Janet mengenang kebaikan mantan suaminya, Alief dalam awal perjalanan karirnya di dunia hiburan. Karena modal menjadi artis tidaklah murah, Alief mencari cara untuk bisa mewujudkan cita-cita Janet sebagai artis ibukota.
 
Berbagai cara Alief lakukan, bahkan ia rela menjual drum kesayangannya demi membahagiakan Janet. Hasil dari penjualan drum itu digunakan sebagai modal Janet hijrah dari Bandung ke Jakarta.
 
"Dia harus merelakan menjual drum kesayangannya, drum satu-satunya yang dia beli dari hasil keringat sendiri. Suami aku jual buat modal eneng hidup di Jakarta," kenang janet sambil bercucuran air mata dikutip dari Fokus Selebriti, GlobalTV.
 
Namun yang membuat kesedihannya berlanjut adalah saat ia harus terpisah dengan suaminya. Sebab pada awal kariernya sebagai Duo Racun, Janet harus menyembunyikan sang suami dan statusnya pernikahannya.
 
"Aku harus terpisah dengan suami, karena mereka meminta Janet menyembunyikan status Janet. Karena yang satu masih single. Jadi terpisah dari suami hampir enam bulan lebih," pungkasnya.
(Okz/edi)

Posting Komentar

 
Top